TESTE TEMPLATES



Ayu Ting Ting Punya Alamat Palsu

Liputan6.com, Jakarta: Di tengah maraknya boy band dan girl's band, pedangdut Ayu Ting Ting membawa warna tersendiri di belantika musik Indonesia. Dengan wajah manis dan penampilannya yang enerjik, Ayu mampu menyedot perhatian masyarakat dengan lagu dangdut Alamat Palsu. Tidak hanya masyarakat, kalangan selebritis seperti si seksi Julia Perez, duo The Virgin, dan pedangdut Uut Permatasari pun tahu lagu dangdut tersebut.

Wanita berusia 19 tahun ini pun tidak menyangka lagu yang dinyanyikannya mendapat sambutan baik dari masyarakat. Ditemui saat mengisi acara Inbox SCTV di Cempaka Mas, Jakarta Timur, Ayu pun menceritakan awal mula terjun ke dunia tarik suara.

"Aku nggak gampang bisa sampai sekarang ini. Ini lagu yang ciptain pencipta lagu asal Tasikmalaya. Aku seneng banget karena orangtua selalu mendukung apa pun yang Ayu mau," tandanya kepada Halo Selebritis di SCTV, Rabu (28/9).

Menurut pengamat musik Dani Sakrie Ayu memang berbakat terjun di dunia tarik suara. Dengan penampilannya saat ini Ayu sudah mampu menarik minat masyarakat untuk mendengarkan musiknya.

"Dengan packeging yang maching seperti ini, dia (Ayu) bisa menarik masyarakat. Sekarang tergantung artisnya sekarang mau ngerubah gayanya atau enggak. Karena menurut saya, dari lagunya aja pasti udah banyak fansnya," papar Dani.

Nama belakang Ayu sendiri diambil dari lagu di albumnya bertajuk Ting Ting. Setelah sukses, dara kelahiran Depok, Jawa Barat, itu pun tak lupa mengucapkan terima kasih kepada keluarga dan kedua orangtuanya. "Ibu dan bapak tuh selalu nurutin apa yang Ayu mau. Sekarang Alhamdulillah bisa bikin mereka bahagia. Makasih banget sudah dukung Ayu. Semoga Ayu bisa membalas melebihi apa yang pernah mereka kasih ke Ayu," katanya sambil berlinang air mata. Sukses selalu yah Ayu...(ULF)

0 komentar:

Posting Komentar

Baca Juga

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More