TESTE TEMPLATES



drums room gratis....!!!



Main drum di komputer? hmm… sekarang bukan masalah lagi, buat yang sering mantengin
blog ini pasti akan menjawab “gunakan saja Dany’s virtual drum machine”. Yo’i! aplikasi yang satu itu memang keren, udah gitu gratis pula.
sayangnya… Dany’s virtual drum machine memiliki kelemahan berupa tampilannya yang lumayan berat, kalo kita ingin main, loadingnya lumayan lama dan buat yang make processor nya tipe jebot ala pentium 3 atau yang kecepatannya kurang kenceng model intel atom… bisa bikin hang.
mau yang agak ringan? mungkin freeware ini bisa jadi pilihan… Drums Room. aplikasi ini berkebalikan dengan Dany’s virtual drum machine… yaitu: ringan, loading nya cepat…. tapi…. soundnya kurang bos, kalau di Dany’s virtual drum machine kita disuguhi double drum, sehingga bisa buat main drum ala band metal, kalo di Drums Room kita cuma dikasih drum standart… bass drum nya satu, 3 tom-tom, 1 snare, 1 hi-hat dan 2 cymbal. jadinya… ya… main yang standart aja jadinya.. buat main lagu-lagu pop sekedarnya.
anyway… semuanya kembali kepada anda, kalo ingin mainin drum dengan sound mantab tapi loading nya lumayan lama, bisa pilih Dany’s virtual drum machine. tapi kalo cuma pengen main-main standart aja, lagipula processor kita cuma yang 1-1.6Ghz saja.. ya… pilih Drums Room aja bos!
Apapun pilihan anda…. seperti biasa… klik tulisan DOWNLOAD dibawah dengan pilihan mau yang Dany’s atau Drum station, dan…. Enjoy the beat!!
DOWNLOAD (untuk Drums Room 1.1)
DOWNLOAD (untuk Dany’s virtual drum machine)

0 komentar:

Posting Komentar

Baca Juga

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More