TESTE TEMPLATES



www.desain.uni.cc

tV Online Facebook Ku

Hari ini Minggu 06 Juni 2010 saya belajar membuat aplikasi di facebook. Ini adalah pertama kalinya saya membuat aplikasi yang disediakan oleh situs pertemanan terbesar di dunia yaitu facebook. Walaupun hasilnya sederhana, saya merasa sangat senang karena inilah yang saya coba dari minggu lalu hingga membuat saya penasaran bagaimana cara membuat aplikasi tersebut. Isi dari apps ini saya ambil dari salah satu file saya yang ada di cpanel hosting, kemudian di koneksikan ke dalam apps yang disediakan oleh facebook.
Dengan pilihan fasilitas iframe, maka isi dari file saya yang di cpanel dapat ditampilkan ke http://apps.facebook.com
Pada kesempatan pertama ini, saya memasang salah satu stasiun televisi swasta, Anda bisa langsung lihat aplikasi tersebut di:
Sekian, semoga bermanfaat.
Terimakasih.

0 komentar:

Posting Komentar

Baca Juga

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More